Ad Da'wah an Nahdliyyah Jilid 1 dengan Makna Pesantren (PDF)


Shepangaropustaka.com - Ad Da'wah An Nahdliyyah Li Naili Ridla Allah Robbil Bariyyah karya Syekh Musa Musthafa at Tamani dengan Makna pegon ala pesantren (Pdf). Salah satu tugas kita sebagai hamba Allah Allah adalah berda'wah, dalam arti memotivasi, dan atau mengajak orang lain untuk sama-sama mendekatkan diri, dan kembali ke jalan Allah SWT.

Dalam surah An Nahl ayat 125 Allah SWT berfirman, yang artinya: "Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah, dan mau'idhah (pengajaran) yang baik, dan berdebatlah dengan mereka dengan cara yang baik" Termasuk mauidhah hasanah adlah berda'wah dengan menggunakan tutur kata, dan atau ucapan yang lembut serta menyejukkan, sebagaimana prinsip dakwah kaum nahdliyyah.

Kitab ini berisi kumpulan etika yang perlu dipegang oleh seorang dai, agar aktivitas dakwahnya diridhai oleh Allah SWT. Kitab ini juga sudah dilengkapi dengan makna jawa pegon ala pesntren yang akan membantu kalian khususnya yang masih pemula, dalam memahami kandungannya.

=====
Nama kitab: Ad Dakwatu an Nahdliyyah.

Pokok pembahasan: Etika Dakwah.

Penyusun: Syekh Musa Musthafa at Tamani.

Kategori kitab: Kitab kuning Makna Pesantren.

Format: Pdf.

Juz ke: 1. Untuk Juz duanya insya Allah menyusul.

Tebal Halaman: 52 Halaman.

Ukuran File: 18,89 Mb.
=====

Tempat, dan Cara download kitab Ad Dakwah An Nahdliyyah Makna Pesantren Petuk

Untuk sahabat sehapangaro yang ingin membaca, dan memiliki kitab karya Syekh Musa Musthafa At Tamani dengan makna psantren yang satu ini, dipersilakan untuk menggunakan tautan yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Untuk cara downloadnya, masih sama dengan cara sebelmnya. Sebab semua kiab yang kami bagikan melalui blog ini, memnag sengaja kami simpan di media penyimpanan online yang menurut kami paling mudah untuk di buka dan diambil kembali.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Ad Da'wah an Nahdliyyah Jilid 1 dengan Makna Pesantren (PDF)"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel