Maulid Simtudduror Pdf ( Maulid Al Habsyi ) Arabic only

Teks bacaan simtudduror

سمط الدرر في اخبارمولد خير البشر
الحبيب علي بن محمد بن حسين الحبشي

Simtudduror termasuk salah satu bacaan maulid yang yang sering sekali di baca oleh masyarakat dalam rangka memperingati hari kelahiran manusia super, manusia suci pilihan Allah Subhanahu wa taala, Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم.

Sesuai dengan judulnya (سمط الدرر في اخبارمولد خير البشر) Kitab ini selain berisi Shalawat nabi, menerangkan kisah-kisah kelahiran, beserta Akhlaq dan sifat-sifat beliau yang sangat terpuji.

Menurut sebagian cerita yang pernah kami dengar dari para guru, bahwa orang yang istiqamah membaca Simtudduror, kelak pada saat sakarotul maut, Rasulullah akan datang guna menuntun orang tersebut untuk membaca dua kalimat Syahadat.

Dan barang siapa yang mengucapkan لا اله الا الله pada akhir hayatnya, maka dia pasti akan masuk surga. Oleh karenanya merupakan satu keberuntungan besar jika pada saat menegangkn itu Rasulullah berkenan hadir gunu enuntun kita untu mengucapkan kaliamt tahilil itu.

Buat kalian yang ingin bisa membaca maulid Simtud duror dengan membayangkan artinya, kalian bisa mempelajari buku Maulid Al Habsyi yang ada makna pesantrennya. Sehingga kita bisa membacanya sambil meresapi arti yang terkandung dalam kata-demi kata maulid karya Habib Ali Al Habsyi ini.

-------------
Judul kitab: Simtudduror

Pengarang: Habib Ali bin Muhammad bin Husain Al Habsyi

Topik: Maulid Nabi Mihammad

Format file: Pdf

Ukuran file: 25,80 Mb.
-------------


Selain kitab simtud durar, dalam acara maulidan yang bisa di laksanakan oleh warga nahdiyin, juga sering dibaca kitab maulid lainnya, seperti misalnya kitab 👉 Maulid ad Dibai.
Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Maulid Simtudduror Pdf ( Maulid Al Habsyi ) Arabic only"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel