Tashil Al Masalik Ila Alfiyati Ibni Malik Jilid 2 [PDF]

Tashilul masalik #2

Tashil Al Masalik Jilid 2, Syarah Alfiyah ibnu malik jilid kedua. Jilid ini di mulai dari bab التنازع في العمل yang artinyab Rebutan dalam Amal. Dan di akhiri dengan bab Al Ikhtishas (الاختصاص).

Jilid ketiga ini mempunyai ukuran file yang lebih kecil dai banding jilid pertama dan ketiga, jilid pertama berukuran sekita 20 Mb. Sementara jilid kedua Hanya ±19 Mb.

Kitab ini termasuk salah satu karya ulama Nusantara, Ulama kebanggan bangsa, asal tuban, beliau dikenal dengan penggilan Embah Abu Al Fadhal As Senori.

Beliau ini termasuk salah satu kiai desa yang go internasional. Beliau juga termasuk salah satu guru dari Al Maghfurlah Kh Maimun Zubair sarang.

Nama As Senori diambil dari nama  kecamatan tempat beliau tinggal yang terletak dikabupaten Tuban.

Selain menulis kitab Tashilul masalik neliau juga menulis beberapa kitab yang sampai saat ini masih banya kita jumpai di berbagai toko kitab, serta banyak di kaji di bebagai pesantren.

Di antara karanga beliau adalah kitab Al Lawakibul Lammaah Fi tahqiqi Al Musamma Bi Ahlis sunnah wal jamaah, kitab yang menjelaskan tentang aqidah, yang di sebut dengan aqidah Ahlus sunnah wal Jamaah.


Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Tashil Al Masalik Ila Alfiyati Ibni Malik Jilid 2 [PDF]"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel