Tuhfatut thullab makna pesantren pdf, Syarah Tahrir

Tuhfatut thullab makna pesantren pdf, Syarah Tahrir

Shepangaropustaka.com - Tuhfatut thullab makna pesantren pdf. Salah satu kitab fikih Syafiiyah yang banyak dikaji dilembaga pendidikan pesantren.

Tuhfatut thullab adalah syarah dari kitab Tahriri Tanqihil Lubab karya Syekh Zakariya al Anshari, yang dikenal dengan istilah kitab Tahrir.

Tuhfatut Tullab juga disusun oleh Syekh Zakariya al Anshari, yang mengarang kitab tahrirnya. Jadi kitab ini adalah kitab syarah yang dibuat oleh pengarang matannya sendiri.

Kitab ini banyak dipelajari dipesantren. Hal tersebut dimungkinkan karen kitab ini tergolong salah satu kitab fikih syafiiyah yang dianggap mudah untuk difahami oleh para pelajar / santri pemula.

Sebelumnya kami juga telah banyak membagikan ulang kitab kitab pesantren yang sudah dilengkapi dengan makna jawa pegon, atau makna ala pesantre dalam bentuk file pdf. Antara lain Kitab Tausyikh Syarahnya Fathul Qarib, Kitab Fathul Muin, dan Lain semacamnya. Untuk mencarinya, silakan cari melalui kotak pencarian yang tersedia di ata, kemudian cari dengan kata kunci "Kitab Makna".

=======
Nama Kitab: Syarah Tahrir ala Tuhfatu al Thullab.

Pokok Pembahasan: Fikih Syafiiyah.

Pengarang: Syekh zakariya al Anshari.

Jumlah Kitab (File): 1.

Tebal Halaman: 145 Halaman (PDF)

Ukuran File: 146,76 Mb.
=======

Tempat dan cara download

Untuk Kalain yang membutuhkan kitab ini, silakan kalian ambilnya filenya sesuai dengan tempat dan cara download berikut ini:

Tempat Download

Kitab Tuhfah al Tullab makna pesantren diatas, bisa kalian miliki Pdf-nya melalui tautan yang kami sediakan diakhir postingan ini.

Cara Download

Cara downloadnya sangat mudah sekali. Bahkan tampa panduanpun kami yakin kalian pasti bisa. Sebab kami berkomitmen untuk selalu menyediakan tautan yang mudah digunkan oleh para pengunjung. Silakan langsung ikuti proses pengunduhannya melalui tautan yang tersedia.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Tuhfatut thullab makna pesantren pdf, Syarah Tahrir"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel