Daftar Kitab Kuning dengan Makna Pesantren Versi Pdf

Download Kitab Kuning Makna Pesantren Pdf

Shepangaropustaka.com - Kitab kuning makna pesantren pdf adalah, kumpulan kitab dan buku karya para ulama salaf ataupun modern berbahasa arab yang biasa di kaji oleh para santri di pondok pesantren dan lembaga pendidikan islam lainnya, dan sudah dilengkapi dengan makna ala pesantren.

Kitab makna pesantren di edarkan dengan maksud, dan tujuan untuk membantu mempermudah para pelajar pemula dalam membaca dan mengartikan kitab yang disusun menggunakan bahasa arab, tanpa tanda baca (Harokat).

Selain itu, kitab kuning dengan makna pesantren juga bisa dijadikan sebagai bahan rujukan / perbandingan saat kita sedang belajar membaca, dan mengartikan kitab kuning gundul sendiri. Dengan begitu ketika kita sedang tidak mengerti arti dari sebuah kalimat, kita bisa menjadikan kitab kuning  bermakna pesantren itu sebagai rujukan.

Selain banyak dijual di toko kitab, dan buku, kitab kuning makna pesantren juga mudah kalian temukan di internet dalam bentuk file pdf yang kemudian bisa kalian miliki secara gratis. Dan di bawah ini kami juga sertakan sebagian daftar kitab yang sudah dilengkapi dengan makna ala pesantren untuk kalian.

Untuk mencari informasi seputar kitab kuning dengan makna pesantren selengkapnya, silakan ikuti tautan "Lihat kitab makna pesantren lainnya..." di bagian akhir postingan ini. Yang tercantum dibawah ini, hanyalah sebagian saja.





fathul muin makna petuk

taisirul kholaq makna jawa


Fathul qarib makna petuk

Qurrotul uyun makna







Kasyifatus saja petuk

Mukhtashar jiddan petuk

تحفة العروسين

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Daftar Kitab Kuning dengan Makna Pesantren Versi Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel