Kitab Hujjah Ahlussunnah wal Jama'ah Makna Pesantren Pdf

Kitab Hujjah Ahlussunnah wal Jama'ah Makna Pesantren Pdf

Hujjah Ahlussunnah wal Jama'ah Makna Pesantren Pdf. Sebuah kitab karya Ulama alsi Nusantara yang sudah dilengkapi dengan makna pegon bahasa jawa khas pesantren, atu yang biasa kita sebut dengan istilah kitab Makna pesantren.

Pada postingan sebelumnya, kami pernah membagikan kitab Hujjah Ahlussunnah wal Jama'ah juga, akan tetapi, yang kita bagikan pada postingan tersebut adalah Hujjah Ahlussunnah wal Jama'ah Asli yang masih kosongan (Tanpa Arti). Yang artinya kitab tersebut hanya bisa dipelajari oleh para santri yang sudah bisa membaca kitab kuning sendiri.

Bagi kita yang belum mahir memabaca kitab kuning sendiri, akan sangat terbantu dengan adanya kitab yng sudah dilengkapi dengan makna petuk ala pesantren.

Kitab Hujjah Ahlussunnah wal Jama'ah Makna Pesantren ini, ditulis oleh Hadlratusy Syekh KH. Ali Maksum jogjakarta. Beliau juga pernah menjabat sebagai Rais 'Am PBNU pada tahun 1980-1984M.

Didalam kitab Hujjah Ahlussunnah wal Jama'ah Makna Pesantren ini dijelaskan berbgai hujjah / argumentasi Ahlus Sunnah wal jamaah, untuk membantah tudingan bid'ah yang biasa dituduhkan terhadap amaliyah para penganut faham Ahlus Sunnah wal Jamaah.

======
Judul Kitab Kitab: Hujjah Ahlussunnah wal Jama'ah Makna Pesantren.

Pokok bahasan: Argumentasi ahlussunnah wal jamaah.

Penyusun: KH. Ali Maksum jogjakarta.

Jumlah Kitab: 1

Sumber file: As hakim PPa.

Ukuran File: 6,36 Mb.
======

Download kitab Hujjah Ahlussunnah wal Jama'ah Makna

Kitab Hujjah Ahlussunnah wal Jama'ah yang ingin kami bagikan melalui halaman ini, bisa kalian dapatkan melalui tombol download yang akan tersedia di bawah ini. Bagi sahabat Shapengaro yang berminat untuk mempelajari kitab Ahlussunnah wal Jama'ah makna pesantren silakan download kitab pdf-nya terlebih dahulu.

Yang mau baca terjemahannya, silakan lihat selengkapnya tentang buku terjemahan kitab Hujjah Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Yang di terjemah oleh Ust. Achmad Suchaimi.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Kitab Hujjah Ahlussunnah wal Jama'ah Makna Pesantren Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel