Terjemah kitab Hujjah Ahlus Sunnnah wal Jamaah Pdf

Terjemah kitab Hujjah Ahlus Sunnnah wal Jamaah Pdf

Sahabat Shepangaro yang di muliakan Allah SWT. Pada postingan kali ini admin ingin membagikan sebuah buku pdf tentang Ahlus Sunnah wal Jamaah. Tepatnya Argumentasi Ahlus Sunnah wal Jamaah atas tuduhan-tuduhan bid'ah yang sering mengarah pada amaliyah hariannya.

Sebagaiman kita ketahui bahwa amaliyah nu seringkali di cap sebagai amalan bid'ah, atau amalan yang tidak pernah diajarkan, dan di contohkan oleh nabi, oleh kaum wahabi dan kawan-kawan. Maka buku ini sangat pas untuk kita pelajari, untuk menambah wawasan kita tentang amliyah aliran Ahlus Sunnah wal Jamaah.

Buku Argumentasi Ahlussunnah wal jamaah, merupakan terjemahan dari sebuah kitab yang berjudul Hujjah Ahlussunnah wal jamaah, yang di susun oleh Hadlratusy Syekh KH. Ali Maksum, Jogjakarta. Yang pernah menjabat Sebagai Rais 'Am PBNU padat tahun 1980-1984 M.

======
Judul Buku: KH Ali Maksum Membela Kebenaran Amaliah Nahdhiyyin.


Pengarang: KH. Ali Maksum.

Penerjemah: Achmad Suchaimi.

Jumlah buku: 1.

Format Buku: Pdf.

Tebal Halaman: 60 Halaman pdf.

Ukuran File: 1,19 Mb.
======

Download Buku terjemah kitab Hujjah Ahlussunnah Wal Jamaah

Sahabat shepangaro yang ingin membaca buku ini dalam bentuk file pdf, kami persilakan untuk mengambil file bukunya menggunakan tombol download yang kami sediakan di bwah ini. Mudah-mudahan buku ini bisa memeperkuat keyakinan kita untuk tetap berada di barisan Ahlus Sunnah Wal jamaah.

Khusus untuk kalian yang mau baca kitab aslinya, tapi belum mahir memberi arti sendiri, kalian bisa membaca kitab Hujjah Ahlus Sunnah wal jamaah yang dilengkapi dengan makna pesantren saja. Dan bagi kalian yang tidak suka dengan versi arabnya, langsung saja baca terjemahnya.

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Terjemah kitab Hujjah Ahlus Sunnnah wal Jamaah Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel