Tarbiyatul walad pdf makna jawa pegon ala pesantren

Shepangaropustaka.com - Kitab Tarbiyatul Walad Pdf. Sebauah kitab yang sangat penting untuk kita pelajari, sebagai penambah wawasan tentang pendidikan anak.

Anak merupakan salah satu aset tak ternilai yang kita miliki, semua orang merasa senang dan bahagia atas kehadirannya. Bahkn ada sebagian orang yang rela mengeluarkan biaya fantastis demi kehadiran sang buah hati.

TarbiyatuL walad pdf makna pesantren,

Sebagai orang tua tentu kita memiliki keinginan agar anak anak kita saat dewasa nanti, tumbuh menjadi manusia terbaik. Baik di sisi tuhannya, maupun di sisi lingkungannya.

Merawat dan menjaga anak tidak semudah yang kita bayangkan, sebab ada banyak hal yang tidak bisa kita tukar dengan rupiah, melainkan harus kita lakukan dengan teknik, dan teori yang telah terbukti.

Dalam sebuah hadits yang sangat masyhur dijelaskan bahwa semua anak dilahirkan dalam keadaan suci (Fithrah), Kedua orang tua, dan lingkungannya sangat menentukan terhadap perkembangan anak tersebut.

Oleh karenanya, sebagai orang tua, kita wajib belajar bagaimana cara terbaik mendidik anak kita, sehingga mereka bisa terus berada di jalan yang kita inginkan.

Kitab tarbiyatul walad karya Syekh Asmuni ini, sangat cocok untuk dijadikan sebagai teman kita dalam mengasuh dan mendidik anak² kita, agar kita bisa mendidik mereka dengan cara dan metode yang baik.

Kitab ini akan membuka wawasan kita tentang konsep mendidik anak mulai dari baru lahir sampai usia pra dewasa (baligh) artinya kitab ini sanagat rekomendasi untuk pendidikan anak usia dini.

Selain itu kitab ini sudah dilengkapi dengan makna jawa, atau makna petuk ala pesantren, sehingga bisa memudahkan kita yang belum mahir membaca kitab kuning dalam mempelajari dan memahami isinya.

Jika kalian ingin mendaptakan kitab ini dalam bentuk pdf, silakan diambil melalui tautan yang tersedia di bawah ini. Namun sebelumnya silakan perhatikan rincian singkat tentang kitab yang ingin kalian miliki ini.

========
Nama kitab: Tarbiyatul Walad

Pokok bahasan: Pendidikan anak sejak usia dini.

Penyusun: Syekh Ahmad Yasin bin Asymuni al Jaruni.

Tehal Halaman: 52 Halaman.

Format Kitab: Pdf.

Jumlah jilid: 1

Ukuran file: 9,55 Mb.
=========

Dapatkan kitab Tarbiyatul Walad Gratis

Silakan ikuti tautan yang kami sediakan dibawah ini untuk mendapatkan kitab tarbiyatul walad karya Syekh Ahmad Yasin bin Asymuni makna pesantren dengan format pdf.

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Tarbiyatul walad pdf makna jawa pegon ala pesantren"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel