Asy Syifa bid Du'a Jilid 2 Pdf, (Makna pesantren)

Asy Syifa bid Du'a Jilid 2 Pdf, (Makna pesantren)

الشفاء بالدعاء هدى الرسول
قطفه: أحمد يس بن اشموني الجاروني

Shepangaropustaka.com - Postingan ini sebagai lanjutan dari postingan sebelumnya yang berisi tentang kitab Asy Syifa bid Du'a jilid 1 Pdf. Sebab kitab tersebut terbagi menjadi dua bagian.

Meski kitabnya terholong kitab yang sangat kecil, hanya terdiri dari beberpa halaman saja, kitab oleh penyusunnya memang dibagi menjadi dua jilid, dan oada postingan ini kita akan sedikit berbicara tentang kitab Asy Syifa bid Du'a jilid ke 2 pdf, dengan makna petuk ala pesantren.

Kalau pada jilid pertama kitab tersebut di mulai dengan menjelaskan berbagai syarat dan tatakrama berdoa yang baik, maka pada jikid ke 2 ini, tidak oagi membahas tentang adab berdoa melainkan lebih pada pembahasan doa-doa pebting yang bisa kita peroleh dari ayat-ayat alquran, dan doa-doa Nabi.

Secara garis besar saya berkesimpulan bahwa kitab ini berisi kumpulan doa doa yang di ambil dari ayat suci al quran, serta doa penting lainnya, yang sangat bermanfaat untuk mengahdapi berbagai persoalan hidup, baik untuk kebaikan duniawi maupun ukhrawi.

Salah satu isinya adalah tentang fadilah surah al Fatihah, termasuk juga fadilah surah al Waqiah, dan surah² lainnya. Ada juga doa, dan ayat ruqyah, baik untuk perlindunagn ataupun untuk mengobati penyakit.

Rincian Kitab
Nama Kitab: Asy Syifa Bid Du'a, Hudar Rasul.

Penyusun: KH. Ahmad Yasin Asmuni.

Jumlah Kitab: 2, (Jilid 1, dan Jilid 2)

Total Halaman: 32 Halaman.

Format Kitab: Pdf.

Ukuran File: 6,92 Mb.

Download Kitab Asy Syifa bid Du'a Makna pesantren pdf


Apakah kalian ingin memiliki kitab ini?.... Jika kalian ingin membaca dan mengetahui isi kitab ini lebih detail kalian bisa mengambilnya melalui tautan yang sudah disediakan di bawah ini. Mudah-mudahan kitab ini bermanfaat untuk kita semua!... AAmiin.

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Asy Syifa bid Du'a Jilid 2 Pdf, (Makna pesantren)"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel