Asy Syifa' bid-Du'a' Pdf, Jilid 1 dengan makna pesantren

Asy Syifa' bid-Du'a' Pdf, Jilid 1 dengan makna pesantren

Shepangaropustaka.com - Asy Syifa' bid-du'a' jilid 1, dengan makna pesantren format pdf. Adalah sebuah kitab pesantren, atau yang biasa disebut dengan istilah kitah kitab kuning yang didalmnya membahas tentang doa.

Bagi umat islam doa bukan sekedar untuk meminta agar tuhan mewujudkan apa yang kita inginkan, melainkan lebih dari itu, doa adalah bagian dari ibadah, sebagaimana pernah di sabdakan Rasulullah yang artinya "Doa adalah Inti Ibadah."

Dalam ayat al Quran juga di jelaskan bahwa Allah SWT tidak menciptkan manusia dan jin melainkan agar menyembah (Beribadah) kepada Allah SWT.

Dalam hadits lain juga diterangkan bahwa doa adalah senjata orang yang beriman. Senjata dalam menghadapi berbagai situasi dalam kehidupan kita, yang tidak bisa kita tinggalkan sama sekali.

Sekilas tentang kitab Asy Syifa' bid-Du'a' Pdf, Jilid 1


Sebagaimana telah kita singgung di atas bahwa kitab ini merupakan salah satu kitab yang sangat penting untuk kita baca, sebab kitab ini berkaitan dengan hal penting dalam kehidupan kita, yaitu tentang doa.

Dengan membaca kitab ini, tentunya kita akan mendapatkan banyak tambahan wawasan dan pelajaran penting khususnya terkait dengan hal berdoa, seperti syarat dan adab yang tidak boleh kita tinggalkan dalam berdoa, agar doa kita bisa diijabah.

Selain itu kitab ini sudah dilengkapi dengan artinya dalam bahasa jawa pegon, atau yang dikenal dengan istilah makna pesantren. Maka dari itu, kalian yang belum begitu mahir membaca kitab kuning tidak perlu khawatir tidak bisa membacanya, sebab kitab ini sudah ada maknanya.

=====
Nama Kitab: Asy Syifa' bid-Du'a' Huda al Rasul, Jilid 1.

Pokok Pembahasan: Doa.

Penyusun: KH. Ahmad Yasin bin Asmuni.

Jumlah kitab: 1.

Total halaman: 36 Halaman.

Format Kitab: Pdf.

Ukuran file: 7,71 Mb.
=====

Download Asy Syifa' bid-Du'a' Pdf, Jilid 1 dengan makna pesantren


Dibawah ini sudah kami sediakan tautan untuk mengambil kitab ini, bagi kalian yang ingin mempelajarinya, dipersilakan untuk langsung mengambilnya melalui tautan tersebut. Jangan lupa lihat juga Asy Syifa Bib Du'a Jilid 2.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Asy Syifa' bid-Du'a' Pdf, Jilid 1 dengan makna pesantren"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel