Download kitab Talbisu Iblis makna pesantren [ Pdf ]

Download kitab Talbisu Iblis makna pesantren [Pdf]

عنوان الكتاب: تلبيس ابليس في بيان فتن ابليس ومكايده
جمعها أحمد يس اشموني الجاروني

Shepangaropustaka.com - Talbisu Iblis (Perangkap Iblis) Pdf. Kitab tentang macam-macm perangkap iblis yang harus kita fahami agar bisa selamat dari perangkapnya. Berbagaimacam cara dan tipu daya setan demi mengajak kita untuk menjadi penghuni neraka bersamanya, wal 'iyadzu Billaah.

Secara logika, kita akan selamat dari niat buruk seseorang juka kita bisa mengenali jenis tipudayanya. maka dengan kitab ini, kitab akan mempelajari macam-macam tipu daya yang dilakaukan iblis untuk mempengaruhi kita.

Sekilas Tentang Kitab Talbisu Iblis makna pesantren pdf


=====
Nama Kitab: Talbis Iblis

Pokok bahasan: Tipu daya (perangkap) iblis.

Penyusun: KH. Ahmad Yasin Asmuni, kediri.

Jumlah Kitab: 1.

Tebal Halaman: 44 Halaman.

Format kitab: Pdf.

Sumber file: Maktabah Kitab Nusantara.

Ukuran file: 9,20 Mb.
=====

Pengarang Talbisu Iblis Makna pesantren


Kebanyakan kitab kuning yang dilengkapi dengan makna pesntren yang beredar, berasal dari pondok pesantren Pethuk Semen Kediri. Pesantren yang didirikan oleh KH. Ahmad Yasin Asmuni.

Beliau termasuk salah satu ulama nusantara yang cukup produktif, memiliki karya kitab yang tidak kurang dari 200an kitab, termasuk salah satu karyanya adalah kitab yang sedang kita bicarakan ini.

KH. Ahmad Yasin Asmuni telah menyusun banyak kitab dari berbagai perspektif, Mulai dari Tafsir, fikih, Tashaawuf, hingga tentang Aqidah, dan semacamnya, sebagaimana dikutip https://jatim.nu.or.id/, bahwa salah satu ciri khas karya beliau adalah ringkas, praktis, padat, dan mudah di pahami.

Miliki kitab Talbis Iblis Makna pesantren pdf


Untuk kalian yang ingin membaca, dan memiliki kitab ini dalam bentuk pdf, kalian bisa mendapatkannya melalui tautan yang sudah kami siapkan di bawah postingan ini.

Caranya cukup mudah sekali! Kalian tinggal ikuti saja tautan yang tersedia, maka kalian akan langsung di antar ke tempa kitab ini bisa kalian ambil.

Itulah sedikit perbincangan kita tentang kitab Talbisu Iblis Pdf, yang dilengkapi dengan makna pesantren. Mudah-mudahan dengan perantara kitab ini, kitab menjadi orang yang beruntung di dunia hingga di akhirat kelak.

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Download kitab Talbisu Iblis makna pesantren [ Pdf ]"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel