Maslakut Tanassuk Pdf, dengan makna pesantren

Maslakut Tanassuk Pdf, dengan makna pesantren

Shepangaropustaka.com - Maslakut Tanassuk pdf, sebuah kitab yang mungki terlihat kecil ukuran dan bentuknya, namun isinya sangat luar biasa, dan penting sekali untuk kita kaji, untuk menambah wawasan keagamaan kita, kusunya di bidang ibadah, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kitab ini menjelaskan tentang Dzikir, betapa penting dan agungnya perbuatan dzikir, serta macam-macam dzikir, dan adab dalam berdzikir.

Diceritakn bahwa Sayyidina Ali Karroma Allah Wajhah, pernah bertnaya kepada Rasulullah, "Ya Rasulallah tunjukan kepada saya paling dekatnya jalan menuju Allah SWT. dan paling mudah bagi hambanya, namun istimewa di sisi Allah." Kemudian Rasululah menjawab " Wahai Ali, Hendaknya kamu selalu berdzikir kepada Allah di tempat-tempat sepi."

Cerita di atas dapat kita ambil kesimpulan betapa istimewnya dzikir. Dan didaam kita ini dikupas tuntas tentang dizikir apa yang paling utama, dan bagaimana cara melakukannya.

Kitab ini disusun oleh Al Maghfurlah, Hadlratusy Syekh KH. Maimun Zubair, Pengasuh pondok pesantren al Anwar Sarang- rembang.

Identitas kitab:
=====
Judul kitab: Maslakut Tanassuk al Makki fil Ittishalat bis Sayyid Muhammad bin Alwi al Maliki.

Pokok bahasan: Dzikir.

Pengarang: KH. Mamimun Zubar, Ponpes. Sarang-rembang.

Jumlah kitab: 1.

Format Kitab: Pdf.


Tebal Halaman: 43 Halaman.

Ukuran file: 11,86 Mb.
=====

Untuk sahabat Shepangaro yang ingin memiliki atau mengaji kitab ini, disilikan untuk mengambil kitabnya terlebih dahulu, dalam bentuk kitab pdf, melalui tautan yang sudak kami sediakan di akhir postingan ini.

Itulah sedikit informasi tentang kitab Maslakut Tanassuk al makki makna pesantren pdf, karya KH. Maimun zubair, yang bisa kami tuliskan melalui halaman ini. Mudah-mudahan bermanfaat.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Maslakut Tanassuk Pdf, dengan makna pesantren"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel