Terjemah kitab Fathul Bari, Syarah Hadis Shahih al Bukhari Pdf


Shepangaropustaka.com - Terjemah kitab Fathul Bari syarah hadits Shahih al Bukari pdf. Ini adalah syarah terbaik, dan terlengka dari daripada kitab shohih bukhari yang di susun oleh al Hafidz Ibnu Hajar al Asqalani (w. 852 H.).

Melalui kitab ini Ibnu Hajar al Asqali, menjelaskan hadis-hadis imam bukhari secara rinci dan detail, mulai dari segi bahasa, i'rob, hingga masalah-masalah penting yang tidak diterangkan dalam kitab syarah alinnya.

Penharang kitab Nailul Awthar Imam Muhammad bin Ali As San'ani asy Syaukani juga pernah mnyusun sebuah kitab syarah dari hadits Bukhari. Beliau sangat mengagumi kitab Fathul bari kaerya Ibnu Hajar ini.

Untuk menggambarkan rasa kagumnya kepada kitab fathul Bari Pengarang kitab Nailul Uthar itu mnguti sebuah hadits nabi yang berbunyi " La Hijrota Ba'dal Fathi" (Tidak ada hijrah setelah penaklukan kota mekkah).  dengan hadits ini beliau ingin mengungkapkan bahwa tidak ada kitab Syarah dari Shahih Bukhari yang sebaik kitab Fathul Bari.

Khusus untuk kalian yang ingin mempelajari kitab fathul bari, namun belum terbiasa membaca kitab kuning, disini sudah kami siapkan Terjemahan dari Kitab Fathul bari pdf, yang terdiri dari 36 Jilid. Kalian bisa mengambilnya berdasarkan jilid yang kalian inginkan melalui tautan di bawah ini.

Sebelum mendownload buku ini penting untuk di informasikan, bahwa Versi kitab fathul bari yang diterjemah dalam buku ini, adalah fathul bari yang di-tahqiq, atau dikoreksi oleh Syekh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz (Ibnu Baz). Beliau adalah salah satu toko panutan orang wahabi.




































Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Terjemah kitab Fathul Bari, Syarah Hadis Shahih al Bukhari Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel