Terjemah kitab Sabilul Iddikar Pdf, karya Habib Abdullah al Haddad

Mesteri umur manusia, terjemah kitab al Iddikar karya Habib Abdullah al Haddad

Shepangaropustaka.com - Misteri Umur Manusia Pdf, Buku ini adalah terjemahan dari kitab Sabilul Iddikar wal I'tibar karya Habib Abdullah al Haddad, penyusun dzikir Rotibul Haddad.

Di dalam buku ini dijelaskan tentang beberapa fase perjalanan umur manusia, dari berbagai dimensi alam. Dimulai dari alam sebelum dilahirkan ke muka bumi, samapi ke alam terakhir yaitu alam akhirat.

Maksud disusunnya buku ini, tiada alain adalah agar bisa kita jadikan sebagai bahan renungan, bahwa kita semua pasti melewati 5 fase tersebut. Sehingga dapat meningkatak semangat kita dalam beribadah, beramal baik, dan memanfaatkan sebaik, dan semaksimal mungkin umur yang diberikan Allah SWT.

Selain memuat 5 fase umur manusia, sebagai penutup, dan pelengkapnya buku ini juga menampilkan berbabgai riwayat yang menunjukan keluasan kasih sayang Allah SWT. Bahwa rahmat Allah sangatlah luas melebihi segalanya.

Untuk sahabat Shepangaro yang ingin mempelajari kitab Sabilul Iddikar karya Habib Abdullah Al Haddad, namun tidak terbiasa membaca kitab kuning, buku ini adalah salah satu solusinya. Buku terjemah kitab Sabilul Iddikar ini dapat kalian ambil melalui tautan yang tersedia di bawah ini.

=====

Pokok pembahasan: Perjalanan Umur manusia.

Nama pengarang kitab: Habib Abdullah bin Alwi al Haddad.

Penerjemah: Ahmad Yunus al-Muhdhar.

Penerbit: Cahaya Ilmu Publisher - Surabaya.

Jumlah buku: 1.

Format buku: Pdf.

Total Halaman: 217 Halaman.

Ukuran file: 35,40 Mb.
=====

Tempat dan Cara Download

Untuk menyimpan buku ini dalam versi pdf, syarat utamanya, anda harus siapakan data internet yang memadai, sesuai dengan ukuran file yang tertulis di atas, dan siapkan juga ruang penyimpanan yang cukup, kamudian download melalui tautan di bawah ini.

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Terjemah kitab Sabilul Iddikar Pdf, karya Habib Abdullah al Haddad"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel