Download kitab Al Mabadi al Fiqhiyyah juz 2 (PDF)


Sebagai seorang muslim kita berkaewajiban mempelajari ilmu fikih yang menjelaskan berbagai macam tugas dan kewajiban kita sebagai umat islam dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan ilmu fikih kita bisa belajar tentantang tatacara beribadah yang benar, dan sah menurut pandangan fikih, serta hal apa saja yang tidak boleh kita lakukan, baik dalam ibadah, maupun transaksi dalam kehidupan sosial.

Dengan ilmu fikih kita bisa tahu mana yang halal, dan mana yang haram. Secara garis besar pelajaran agama itu terbagi menjadi tiga pembagian. Yaitu Aqidah, Fikih, dan Akhlaq (Tashawuf). Ketiganya adalah hal penting yang tidak boleh kita abaikan, agar kehiduapan beragama kita berada dijalan yang benar.

Di bidang fikih, para ulama telah menyusun banyak sekali kitab yang bisa kita jadikan sebagai rujukan dalam memperdalam ilmu fikih, mulai dari yang paling sederhana hingga yang berjilid-jilid. Untuk kita yang masih pemula, alangkah baiknya terlebih dahulu mempelajari dari yang tingkat dasar.

Kitab al Mabadi' al Fiqhiyah yang ingin kita bagikan disini, merupakan salah satu kitab fikih yang didesain khusus untuk para pelajar pemula. Kitab ini menjabarkan pengetahuan fikih dengan model tanya jawat terkait hal-hal dasar yang paling wajib kita pelajari. Mulai dari cara berwudlu, cara shalat, cara puasa, dan lain semacamnya.

======
Nama kitab: Al Mabadi al-Fiqhiyah al Madzhabi al Imam Asy Syafii (Juz 2).

Pokok pembahasan: Fikih Syafiiyah.

Penyusun: Ustadz Umar bin Abdul Jabbar.

Format kitab: Pdf.

Jilid kitab: Jilid 2

Tebal Halaman: 53 Halaman.

Ukuran file: 4,57 Mb.
======

Al Mabadi al Fiqhiyah oleh penyusunnya, daibagi menjadi 4 jilid. Dan pada halaman ini kita hanya ingin membagikan yang jilid 2nya saja. Jika kalian menginginkan jilid lainnya, kalian bisa langsung mendatangi halaman Download Al Mabadi al Fiqhiyyah juz 1 - 4 pdf.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Download kitab Al Mabadi al Fiqhiyyah juz 2 (PDF)"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel