Download Al Mabadi al Fiqhiyyah juz 1 - 4 pdf


Shepangaropustaka.com - Ilmu fikih merupakan salah satu ilmu pokok yang harus kita pelajari agar apa yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari tidak menyimpang dari ajaran agama islam, sesuai dengan petunjuk ulama yang kredible.

Ada banyak kitab yang berisi pembahasan tentang fikih, mulai dari yang terkecil sampai dengan yang terbesar. Mulai dari yang ringkas hingga yang lengkap. Sebagai pemula kita bisa mulai belajar dari yang kecil, dan ringkas terlebih dahulu. Yanng memuat tentang hal penting yang menjadi kebutuhan harian kita.

Diantara kitab kecil yang sangat populer adalah kitab Al Mabadik al Fiqhiyyah. Sesuai dengan namanya, yang berarti fikih permulaan, kitab ini sangat pas utuk kita pelajari, dan ajarkan kepada para santri pemula.

Didalam kitab ini hanya berisi pembahasan fikih terkait hal penting yang sangat kita perlukan dalam menjalankah aktifitas, dan ibadah sehari-hari. Selain itu kitab ini, juga disusun menggunakan model tanya jawab, yang artinya kitab ini diddesai khusus untuk menjawab pertanyaan penting yang biasa ditanyakan oleh para pelajar pemula, dan masyarakat awam.

========
Nama kitab: Al Mabadi' al Fiqhiyah, 'ala Madzhabi al Imam Asy Syafii.

Pokok pembahasan: Pengetahuan dasar ilmu Fikih Syafiiyah.

Penyusun Kitab: al Ustadz Umar bin Abdul Jabbar.

Jumlah kitab: 4 Jilid.

Format kitab: Pdf.

Ukuran file: Total file berukuran sekitar 25 Mb.
========

Tempat dan cara daownnload kitab Al Mabadi al Fiqhiyah Pdf, jilid 1 - 4

Untuk anda yang ingin memiliki kitab karya Ustadz Umar bin Abdul Jabbar di bidang fikih ini, sudah kami siapakan beberapa tauatan yang siap mengantarkan kalian untuk mendapatkan kitab al Madik al fiqhiyah ini, mulai dari jilid 1, sampai dengan jilid 4.




Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Download Al Mabadi al Fiqhiyyah juz 1 - 4 pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel