Terjemah kitab Al Mabadi' Al Fiqhiyyah Jilid 1 Pdf

Masih seputar kitab Al Mabadi' al Fiqhiyah, yaitu kitab fiqih yang sangat cocok untuk dipelajari oleh anak-anak di tingkat pemula, karya Syekh Umar bin Abdul Jabbar yang sangat populer.



Pada postingan sebelumnya, telah kami bagikan kitab mabadi' versi rabnya, maka pada kesempatan ini, kami ingin membagikan yang versi terjemahnya. Mengngat tidak semua pengunjung blog ini adalah para santri senior yang sudah mahir mengartikan kitab bahasa arab.

Ini merupakan solusi buat para sahabat shepangaro yang ingin mempelajari ilmu fikih yang sangat ringkas, dan simple karya syekh umar bin Abdul Jabbar tersebut, namun belum memiliki kecakapa dalam mengartikan bahasa arab.

Buat kalian yang ingin memiliki buku terjemahan ini, kami persilakan untuk mengambilnya langsung melalui tautan yang kami sediakan di bawah ini.

Semoga buku ini bisa bermanfaat, dan menuntunkan kita untuk bisa melaksanakan kewajiban kita sehari-hari sebagai umat muslim yang baik.

=====
Judul Asli: Al Mabadi' Al Fiqhiyyah ala Madzhabi Al Imam Asy Syafii.

Pengarang: Syekh Umar bin Abdul Jabbar.

Judul terjemahan: Fiqih Pemula; Madzhab Imam Syafii.

Penerjemah: Fajrul Mahallil Masnun bin Moh. Dawam.

Editor, setting, & lay out: Efje_El Mahally.

Format buku: Pdf.

Tebal Halaman: 25 Halaman.

Jilid ke: 1.

Ukuran File: 574,88 Kb.
=====

Untuk kalian yang ingin membaca versi arabnya langsung, dipersilakan untuk mendatangi halaman Download Al Mabadi al Fiqhiyyah juz 1 - 4 pdf. Di halamn tersebut sudah kami siapkan beberapa tautan khusus yang siap menngantarkan kalian untuk mendapatkan kitab fikih tersebut dalam versi arab.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Terjemah kitab Al Mabadi' Al Fiqhiyyah Jilid 1 Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel