Al Adzkar al Nawawi dengan Makna Pegon ala Pesantren (PDF)


Shepangaropustaka.com - Al Adzkar Al Nawawiyah, sebuah kitab yang sangat masyhur, berisi kumpulan doa, dan dzikir harian berdasarkan penjelasan al Quran, hadits, dan pendapat para ulama, yang disusun oleh Syekh Muhyiddin bin Syarof An Nawawi (Imam Nawawi - 676 H).

Imam Muhyiddin an Nawawi adalah salah satu ulama yang masyhur sekali, utamanya dikalan para penganut madzhab Syafiiyah. Beliau termasuk salah satu Ahli Fiqih yang sangat terkenal di masanya, hingga saat ini.

Beliau juga termasuk salah satu ulama yang sangat produktif. Hal itu bisa kita lihat dari banyaknya karya belaiu yang sampai saat ini masih banyak kita jumpai, dan  menjadi rujukan umat islam. Selain di bidang fikih beliau juga banyak menulis kitab diluar pembahasan fikih. seperti kitab Al Adzkar ini.

=====
Nama kitab: Al Adzkar An Nawawiyah (Hilyatul Abror wa Syiarul Akhyar fi Talkhishi Al Da'awat wal Adzkar al Mustahabbah fil Laili wan Nahar.

Pokok Pembahasan: Doa-doa, dan Dzikir Harian.

Penyusun: Al Imam Al Hafidz Syaikhul Islam Muhyiddin Abu Zakariya Yahya bin Syarof An Nawawi.


Format: Pdf.

Jumlah Jilid: 1 Juz.

Total Halaman: 477 Halaman Pdf.

Ukuran file: 194,38 Mb.
=====

Mau Download?

Nih, buat kalian yang ingin mendownload kitab Al Adzkkar an Nawawi dengan makna pesantren petuk seperti di atas, sudah admin siapin tautannya di akhir postingan ini. Semoga bisa bermanfaat.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Al Adzkar al Nawawi dengan Makna Pegon ala Pesantren (PDF)"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel