Nisa' Ahlil Jannah karya KH. Yasin Asymuni Makna Pesantren Pdf


Shepangaropustaka.com - Salah satu karya KH. Ahmad Yasin Asymuni yang sangat bermanfaat adalah Risalah Nisa' Ahlil Jannah. Sebuah risalah (buku kecil) yang mengupas tuntas tentang wanita-wanita penghuni surga.

Dinatara pembahasan yang dibicarakan dalam risalah ini adalah, tentang sifat-sifat para wanita penghuni surga, yang diantara sifatnya adalah Ka Amtslil Lu'luil Maknun (Bagaikan Mutiara yang di lindungi). Serta berapa pasangan yang akan diberikan kepada penghunu Surga.

DI dialam risalah karya Syekh Yasin ini juga dibahas tentang sifat jima'nya para penghuni surga. Bagaimana para penghuni surga melakukan hubungan suami istri dengan para bidadari dan istrinya? Apakah sama dengan apa yang terjadi di dunia ketika kita berhubungan dengan pasangan kita?

Untuk lebih jelasnya silakan anda ambil, dan baca sendiri kitabnya. Kitab ini sudah dilengkapi dengan makna pegon ala pesantren petuk, yang akan membantu kalian yang masih pemula dalam memahami isi daripada risalah tentang perempuan penghuni surga ini.

=======
Judul Risalah: Nisa' Ahlil Jannah.

Pokok Pembahasan: Wanita Penghuni Surga.

Penyusun: Alm. KH. Ahamd Yasin Asymuni, Pengasuh Pondok Pesantren Petuk, Kediri.

Kategori: Kitab Kuning Makna Pesantren.

Total Jilid: 1 Juz.

Format: Pdf.

Jumlah Halaman: 54 Halaman Pdf.

Ukuran file: 31,60 Mb.
=======

Download risalah Nisa' Ahlil Jannah karya KH. Yasin Asymuni Makna pesantren

Untuk kalian yang ingin mempelajari Rislah Nisa-u Ahlil Jannah ini, sudah kami siapkan di akhir tulisan ini, tautan yang akan membantu kalian untuk mendapatkan risalah dengan makna pesantren ini.

Cara downloadnya pasti sangat mudah. Kalian hanya perlu menyediakan kuota intrnet, dan ruang penyimpanan kosong yang sekiranya mampu mengmbil, dan menampung risalah tentang bidadari penghuni surga dengan makna pesantren yang berukuran sekitar 31,6 Mb ini.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Nisa' Ahlil Jannah karya KH. Yasin Asymuni Makna Pesantren Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel