Ebook Skema Bekal Puasa dari kitab At Taqrirat Al Sadidah Pdf


Shepangaropustaka.com - Ebook skema bekal puasa rangkuman dari kitab At Taqrirat Al Sadidah karya Sayyid Hasan bin Ahmad bin Muhammad Al-Kaaf. Khusus bagian pembahasan puasa, dalam bentuk sekema, dan slide yang mudah dimengerti oleh semua kalangan.

Pokok pembahasan dalam ebook ini adalah seputar puasa, dan ibadah ramadhan lainnya, seperti tarawih, i'tikaf, dan juga seputar Zakat. Adapun daftar isi dari pada ebook bekal puasa karya Fawaed Syafiiyah lebih lengkapnya adala sebagai berikut:

  1. Syarat Sah dan Wajib Puasa
  2. Penentuan Masuknya Puasa
  3. Qadha dan Fidyah Puasa
  4. Sunnah-Sunnah Puasa
  5. Shalat Tarawih dan Witir\
  6. Kemakruhan saat Puasa
  7. Pembatal-Pembatal Puasa
  8. Permasalahan Kontemporer Puasa
Itulah poin-point pembahasan dari pada ebook skema bekal puasa yang diterjemahkan dari kitab At Taqrrat As Sadidah oleh Saudara Fawaed Syafiiya dalam bentuk sekema yang angat singkat dan mudah difahami ini.

Sebagai pembuka penyusun mengawali dari pembahasan tentang makna puasa, sejarah disyariatkannya puasa, dan juga keutamaan-keutamaan puasa. Kemudian dilanjut dengan pembahsan tentang Hukum-hukum puasa, hukum orang yang meninggalkan puasa, siapa saja yang diperbolehkan berpuasa setelah Nishfu Sya'ban (Setelah Tanggal 15 Bulan Sya'ban).

Untuk informasi lebih detai tentag isi ebook yang akan kami bagikan ini, kami persilakan sahabat shepangaro untuk membacanya sendiri. Jika kalian belum punya ebooknya, dibawah ini akan kami cantunmkan tautan downloadnya.

Ambil Sekarang!
Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Ebook Skema Bekal Puasa dari kitab At Taqrirat Al Sadidah Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel