Terjemah kitab Riyadul Badi'ah, Arab indonesia Pdf

Terjemah kitab Riyadul Badi'ah, Arab indonesia Pdf

Kitab Riyadul Badiah lengkap dengan terjemahnya bahasa indonesia, sangan cocok buat kita-kita yang tidak pernah belajar membaca kitab gundulan, yang ingin menambah bendahara pengetahuan agama.

Kitab Riyadul Badiah sendiri merupakan salah satu karya dari Syekh Muhammad Hasbullah. Sampai saat ini karya ini masih sering dijadikan referensi oleh para santri, dan pelajar dalam memepelajari ajaran fikih syafiiyah.

Kitab ini berisi pengetahuan fikih yang dibalut dengan ilmu Tashawwuf. Sebab menurut penjelasan para ulama, fikih dan tashawuf merupakan dua disipilin ilmu yang harus berjelan bersama.

Sebagaimana yang dikatakan Imam Ibnu Malik “Barang siapa (mempelajari) ilmu tasawuf, tanpa mempelajari ilmu fiqih (syariat), maka sangat berpotensi menjadi orang zindiq. Barang siapa yang belajar fiqih tanpa mempelajari tasawuf, maka cenderung akan menjadi orang fasiq. Barang siapa yang mempelajari keduanya, maka dialah ahli hakikat yang sesungguhnya.”

======
Judul ebook: Terjemah Kitab Riyadul Badiah.

Pokok Pembahasan: Hukum Fikih.

Penyusun: Syekh Muhammad Hasbullah.

Kategori: Kitab Fikih ( Terjemahan)

Format: Pdf.

Jumlah jilid: 1.

Tebal Halaman: 117 Halaman.

Ukuran fiile: 5,91 Mb.
======

Download Terjemah Kitab Riyadhul Badiah Pdf.

Sahabat Shepangaro Pustaka, yang ingin menyimpan ebook terjemahan kitab riyadhul badiah ini, dipersilakan untuk mengambilnya melalui tautan yang tersedia di bawah ini.

Cara downlodnya sangat mudah. Kalian tinggal ikuti tautannya, kemudian ikuti prossesnya, sampai anda berhasil mengunduhnya. Jika ada yang kurang dimengerti, atau ada kendala lainnya, mohon jangan segan untuk meninggalkan komentar.

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Terjemah kitab Riyadul Badi'ah, Arab indonesia Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel