Shahih Bukhari Jilid 5 - 6, Dengan Makna Pegon Ala Pesantren (PDF)


Shepangaropustaka.com | Hadits Shahih Imam Bukhari Jilid 5 sampai 6, lengkap dengan maknanya ( Makna Jawa pegon ala pesantren ).

Hadits shahih merupakan sumber pokok kedua ajaran islam setelah kitab suci al Quran. Dengan hadits nabi kita bisa memahami ajaran islam yang benar sesuai dengan yang diajarkan oleh Baginda Rasul, kepada para sahabatnya.

Hadits Shahih Bukhari merupakan salah satu kitab hadits yang sangat dipercaya keabsahannya. Dan menempati urutan pertama dari 6 kitab induk hadits Shahih.

Belajar hadits memang tidak semudah yang kita bayangkan, ada beberapa ilmu pendukung yang harua kita kuasai terlebih dahulu agar bisa memahami hadits-hadits nabi dengan benar, minimal kita harus tau artinya.

Berikut kami bagikan untuk kalian yang ingin belajar hadits shahih bukhari yang ada makna pesantrennya. Semoga kitab ini bisa menambah wawasan kita tentang hadits nabi, dan ilmu agama.

=======
Judul kitab: Shahih Bukhari Juz 5-6.

Penyusun: Al Imam Abu Abdillah Muhammad bin Ismail al Bukhari (Imam Al Bukhari ).

Kategori: Kitab Hadits, Makna Pesantren.

Ukuran File: 156,38
=======

Download Hadits Shahih Imam Bukhari Jilid 5-6 Makna pesantren

Di bawah postingan ini, ada tautan yang sudah kami siapkan untuk kalian yang ingin memiliki dan mempelajari kitab Shahih Bukhari yang lengkap dengan makna pesantrennya.

0 Response to "Shahih Bukhari Jilid 5 - 6, Dengan Makna Pegon Ala Pesantren (PDF)"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel