Sunan Abi Daud Jilid 2 dengan Makna Pesantren Pdf


Sunan Abi Daud adalah salah satu dari 6 kitab induk hadits rujakan para ulama dan kaum muslimin, yang dikenal dengan istilah al kutub As Sittah (6 Kitab Hadits Mu'tabaroh).

Melalui halaman ini kami ingi berbagi informasi singkat terkait kitab Sunan Abu Daud dengan Makna pegon ala pesantren (Pdf), sekaligus dengan tautan tempat downloadnya.

Ini adalah bagian / jilid ke 2 dari kitab suanan Abu Daud dengan makna pesantren, Jika kalian juga membutuhkan jilid 1, kalian tinggal buka halaman Sunan Abu Daud dengan makna pegon ala pesantren Jilid 1.

======
Judul kitab: Sunan Abu Daud ( Makna Pegon Ala Pesantren )

Jilid ke: 2

Pokok Pembahasan: Hadits Nabi.

Kategori: Kitab Hadits Makna Pesantren

Penyusun: Al Imam Al Hafidz Abu Daud Sulaiman bin Al Asy'ats As Sajstani (275 H.)

Pentahqiq: Shidqi Muhammad Jamil.

Ukuran file: 185,91 Mb.
======

Download Kitab Sunan Abu Daud makna pesantren jilid 2

Sunan Abu Daud jilid 2, dimulai dengan bab wasiyat, yang berisi hadits-hadits nabi yang menjelaskan tentang perintah dan tatacara wasiat, serta hal-hal penting terkait wasiat. Nabi menganjurkan kita yang memiliki sesuatu yang perlu diwasiatkan agar selalu berwasiat setiak duamalam sekali. Begitulah kira-kira arti textual yang kami pahami dari hadits pertama Suanan Abu Daud juz 2 ini.

Untuk kalian yang ingin mempelajari kitab ini, kami persilakan untuk mngambil kitabnya dalam versi pdf-nya melalui tautan yang sudah kami siapkan di bawah postingan ini.

Semoga dengan membaca kitab ini, allah membuka pintu hati kita untu selalu giat menuntut ilmu, mempelajari ilmu agama, serta menjadikan kita sebagai hamba-hamba kesayanganNya. Aamiin Ya Robbal Alamin..

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Sunan Abi Daud Jilid 2 dengan Makna Pesantren Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel