Aisarul Maqal Pdf Syarah Nadham Ilmu Tajwid Tuhfatul Athfal


Shepangaropustaka.com | Aisarul Maqal Pdf, Adalah syarah dari kitab tajwid untuk pemula yang berjudul Tuhfatul Athfal. Aisarul Maqal merupakan salah satu karya dari Dr. Muhammad Rafiq Al-Shoubaki.

Tuhfatul Athfal adalah salah satu pelajaran tajwid yang sangat populer, yang sampai saat ini masih dipelajari oleh santri-santri pemula di berbagai lembaga pendidikan islam, guna meningkatkan pemahaman para santri dibidang ilmu tajwid.

Ilmu tajwid merupakan salah satu pelajaran penting yang harus dipelajari oleh umat muslim, terutama bagi yang masih pemula, sebab ilmu tajwid adalah satu-satunya ilmu yang membahas tata cara membaca al Quran dengan benar dan baik.

Sebab Allah telah memerintahkan kita semua agar membaca kitab suci Al Quran dengan tartil, yang kemudian disimpulkan oleh para ulama bahwa membaca alquran harus sesuai dengan Ilmu Tajwid.

Aisarul Maqal karya Muhammad Rafiq Al-Shoubaki akan membantu kita untuk memahami kandungan kitab Tuhfatul Athfal dengan penjelasan yang sangat detail dan rinci. Selain itu kitab ini juga memuat sekelumit tentang Syekh Al Jamzuri pengarang Nadham Tuhfatul Athfal.

Tempat dan Cara D0wlo4d Aisarul Maqal Syarah Tuhfatul Athfal Pdf

Di bawah ini sudah kami sediakan tautan yang dapat kalian manfaatkan untuk mendapatakan syarah Tuhfatul Athfal karya Dr. Muhammad Rafiq Amin Al Shoubaki ini. Buat sahabat shepangaro yang ingin memiliki dan mempelajari syraha tuhfatul Athfal ini, silakan ambil melaluui tautan tersebut.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Aisarul Maqal Pdf Syarah Nadham Ilmu Tajwid Tuhfatul Athfal"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel