Mengobati segala penyakit dengan media air hujan


Selain menurunkan penyakit tuhan juga menurunkan obatnya. Mulai dari yang bebrbentuk obat kimia, obat herbal, samapi dengan pengobatan supranatural dengan berkah ayat ayat al Quran.

Air hujan ternyata nemiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan. Air hujan bisa kita sulap menjadi obat mujarrab, untuk mengatasi bebrbagai penyakit, seperti penyakit mata, penyakit sihir dan lain sebagainya.

Didalam kitab an Nawadir lil Qalyubi, ada satu penjelasan yang menceritakan bhwa kita bisa mengobati segala macam penyakit dengan wasilah air hujan. Bagaimana caranya?. Yuk kita cermati keterangan berikut:

Diceritakan bahwa Rasulullah SAW. pernah bersabda, "Jibril telah mengajariku tentang obat yang dengannya akau tidak butuh pada obat lain, juga pada Tabib (dokter)." kamuian sahabat Abu Bakar, Umar, Utsman, dan Ali bertnya mengenai obat yang beliau maksud, "sungguh kami membutuhkan obat tersbut", imbuh mereka.

Nabipun menjelaskan " Ambillah air hujan, (yang turun langsung dari langit / bukan yang sudah turun melalu atap rumah) kemudian bacakan surah al Fatihah, al Ikhas, al Falaq, an Nas, dan ayat kursi".

"Bacalah surah diatas masing-masing 70 kali. Kemudian airnya diminum setiap pagi dan sore, selama 7 hari. Maka demi Dzat yang telah mengutusku dengan membawa kebenaran sebagai Nabi, Jibril telah berkata kepadaku bahwa barang siapa yang meminum air hujan yang tlah dibacai ayat-ayat al Quran seperti diatas, Allah akan mengangkat segala macam pnyakit dari tubuhnya". Lanjut baginda nabi menjelaskan faedah air hujan yang dibacai ayat al quran tertentu.

Selain diangkat segala penyakitnya, juga disebutkan bahwa orang yang mengkosunsi air huja sesuai petunjuk diatas, akan diselamatkan dari berbagai penyakit. tips ini sangt cocok untuk kita praktikakn dimasa seperti saat ini. Mudah-mudahan tips ini bisa menyelamatkan kita dari serangan Virus, yang sedang viral, dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dan apabila diminumkan kepada istri yang belum dikaruniai anak, insya Allah akan segera dikarunia anak dengan izin Allah.

Selain faidah, dan keistimewaan yang disbutkan di atas, masih banyak fadilah air hujan dengan dibacai ayat al quran seperti diatas yang bisa kita dapatkan, seperti menyembuhkan sakit gigi, sakit dada, dan lain sebagainya.

* Keterangan ini, kami dapatkan dari salh satu keterangan di dalam kitab an Nawadir lil Qalyubi. untuk lebih jelasnya silakan anda baca, kitab an Nawadir karya Al Qalyubi Makna Petuk.
Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Mengobati segala penyakit dengan media air hujan"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel