Juz 4, Terjemahan kitab Al Mabadi al Fiqhiyyah (Pdf)


Shepangaropustaka.com - Juz 4, Terjemahan kitab al Mabadi' al Fiqhiyyah versi Pdf. Sebuah kitab fikih yang sangat populer, karya dari Syekh Umar Yahya bin Abdul Jabbar.

Ilmu fikih termasuk salah satu ilmu agama yang wajib dipelajari oleh segenap umat muslim. Untuk memahami, dan membedakan antara perbuatan yang hukumnya Wajib, Sunnah, Mubah, Makruh, dan Haram.

Setiap muslim memiliki kewajiban yang tidak boleh di tinggalkan, dan larangan yang tidak boleh dikerjakan. Dan semua itu merupakan topik utama pembahasan ilmu fikih.

Kitab al mabadi' al fiqhiyah merupakan salah satu kitab fikih yang sangat cocok untuk dipelajari, dan diajarkan kepada para santri junior dan pemula. Pembahasannya simple dan jelas. Serta mudah dimengerti.

Kitab ini terbagi menjadi 4 bagian (juz), jika kalian ingin mempelajari juz lainnya, silakan kalian lihat postingan kami sebelumnya. Yaitu terjemah kitab mabadi jilid 1, 2, dan Jilid 3.

Fikih pemula dari juz1 sampai juz 4 ini menyajikan dasar-dasar ilmu fikih yang sangat penting untuk kita pelajari pertama kali, sebelum kemudian mendalami ilmu fikih yang lebih lengkap, dan luas pembahasannya.

Identitas buku
=============
Nama buku: Terjemah Kitab Mabadiul Fiqhiyah Juz 4.

Pokok pembahasan: Pengetahuan dasar ilmu fikih Syafi'iyah.

Nama kitab asal: Al Mabadi' al-Fiqhiyyah 'ala Madzhabi al Imam Asy-Syafii.

Penyusun kitab: Syekh Umar Yahya bin Abdul Jabbar.

Jilid ke: 4

Format buku: Pdf.

Tebal Halaman: 80 Halaman.

Ukuran file: 2,67 Mb.
=========

Untuk sahabat shepangaro yang membutuhkan buku terjemahan ini, kami persilakan untuk mengambilnya melalui tautan yang kami sediakan di bawah ini. Mudah-mudahan buku ini dapat membantu kita para pemula dalam mempelajari ilmu fiqih.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Juz 4, Terjemahan kitab Al Mabadi al Fiqhiyyah (Pdf)"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel