Sifatu Shalati Al Nabi Baina Al-Syariah wal Haqiqah Pdf


صفة صلاة النبي بين الشريعة والحقيقة
تأليف: الدكتور عبد العزيز الخطيب الحسني الشافعي

Shepangaropustaka.com | Sifatu Shalati Nabi Baina Syariah wal Haqiqah Pdf, sebuah risalah (buku kecil) yang mengupas tuntas tata cara pelaksanaa shalat berdasarkan perspektif syariah dan hakekat (Haqiqah).

Shalat merupakan salah satu dari rukun islam yang lima. Oleh karenanya, menjadi keharusan bagi kita semua sebagai umat muslim untuk belajar bagaiamana cara melakasanakannya dengan baik dan benar.

Dengan membaaca risalah ini, kita akan memperoleh manfaat, dan ilmu tentang shalat yang sangat lengkap dan luar biasa, sehingga kita bisa mencapai sebuah maqam yang disebut dengan istilah Ihsan.

Ihsan ialah, suatu keadaan dimana kita merasa benar-benar ibadah dihadapan Allah SWT. Sebagaimana dijelasakan Oleh rasulullah melalui haditsnya yang sangat mashur, adalah melakuakan ibadah seakan-akan kita melihat kepada Allah, atau kita yang dilihat oleh Allah SWT.

Artinya shalat kita tidak hanya sekedar sah menurut pandangan Fikih, melainkan juga sah menurut pandangan ilmu hakekat / tashawuf.

Buat sahabat Shepangaro Pustaka yang ingin membaca, dan memiliki risalah shalat, dalam madzhab Syafii karya Dr. Abdul Aziz al Khatib Asy Syarbini al Hasani ini, disilakan untuk mengambilnya melalui tautan yang tersedia di bawah ini.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Sifatu Shalati Al Nabi Baina Al-Syariah wal Haqiqah Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel