As Sahaif Al Ilahiyah (PDF) karya Syekh Syamsuddin As Samarqandi


Shepangaropustaka.com | As Sohaif Al Ilahiyah Karya Syekh Syamsuddin As Samarqandi dengan format file pdf. Sebuah kitab yang sangat luar biasa dengan topik pembahasan seputar Ilmu kalam (Tauhid).

Ilmu tauhid merupakan ilmu yang sangat penting untuk dipelajari, sebab kesalahan dalam bertauhid bisa berakibat buruk pada amal ibadah, lain sebagainya.

Dengan belajar ilmu tauhid kita bisa memperoleh pemahaman yanng benar tentang siapa sebenarnya tuhan yang telah menciptakan kita, serta sifat-sifat Agung Allah SWT.

Sebagai seorang hamba sudah selayaknya untuk mengenal kepada siapa kita menghamba, sehingga kita bisa mudah memperoleh ridhaNya dengan mejalankan segala perintah dan seruannya dan menjauhi semua larangan dan hal-hal yang  tak disukaiNya.

=======

Pokok Bhasan: Teologi / Ilmu Tauhid

Penyusun: Syekh Syamsuddin As Samarqandi.

Tebal Halaman: 520 Halaman.

Format file: Pdf.

Jumlah jilid: 1

Ukuran file: 6,71 Mb.
=======

Tempat Download Kitab As Sohaif Al Ilahiyah Format Pdf

Sahabat Shepangaro yang ingin mebaca, dan memiliki kitab karya Syekh Syamsuddin As Samarqandi tentang ilmu tauhid ini, kami persilakan untuk mengambilnya melalui tautang yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Dengan tautan tersebut kalian akan diantarkan ke satu tempat dimana kalian bisa medapatkan kitab As Sohaif Al Ilahiyah versi pdf secara cuma-cuma, dengan proses dan alur pengunduhan yang sangat mudah.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "As Sahaif Al Ilahiyah (PDF) karya Syekh Syamsuddin As Samarqandi"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel