Fadhoilu Syahri Rojab Syekh Yasin Asymuni dengan Makna Pesantren


Shepangaropustaka.com | Fadhoilu Syahri Rojab Makna Pesantren Pdf, mengupas tuntas fadilah, keutamaan, serta rahasia di balik bulan rajab karya Ulama asli nusantara, Syekh Ahmad Yasin Asymuni Al Jaruni.

Di dalam Al Quran al Karim telah diterangkan bahwa dari 12 bulan dalam kalender hijriyah itua ada 4 bulan yang tergolong bulan haram (bulan dimuliakan), Bulan Rajab termasuk salah satu dari 4 bulan tersebut.

Sebagaimana juga diterangkan dalam salah satu hadits Nabi, bahwa dari total 12 bulan Hijriyah, ada 4 bulan haram. 4 bulan yang dimaksud adalah bulan Dzul Qadah, dzul Hijjah, Muharrom, dan Bulan Rajab.

Bulan rajab, tepatnya dua bulan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, tak heran jika kaum muslimin sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut datangnya bulan ramadhan, dengan mulai meningkatkan amal shalih, seperti puasa sunnah dan lain sebagainya.

=======
Judul Kitab: Fadhailu Syahri Rajab.

Pokok Pembahasan: Keutamaan Bulan Rajab.

Muallif: Syekh Ahmad Yasin Asymuni al Jaruni.

Kategori: Motivasi Spiritual, Makna Pesantren.

Format file: Pdf.

Jumlah Jilid: 1 Jilid.

Tebal Halaman: 35 Halaman.

Penerbit: Ma'had Hidayatuth Thullab Pethuk, Semen, Kediri.

Ukuran file:
=======

Fadhoilu Syahri Rojab Syekh Yasin Asymuni ini menerangkan tentang fadhilah bulan rojab sesuai dengan keterangan dari Al Qur’an , hadits, atsar, dan kisah-kisah. Dan juga tentang puasa pada hari ke 27, dan hari pertama, serta fadilah qiyamul-lail pada malam pertama bulan rojab. Tak ketinggalan juga do’a-do’a yang baik diamalkan pada bulan rojab dan lain sebagainya.

Tempat Donlod Fadhailu Syahri Rajab Makna Pesantren versi Pdf

Buat kalian yang ingin membaca dan memiliki karya Syekh Ahmad Yasin Asymuni dengan makna pesantren ini, kalian bisa mendapatkannya melalui tautan yang kami sediakan di bawah ini.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Fadhoilu Syahri Rojab Syekh Yasin Asymuni dengan Makna Pesantren"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel