Syarah Qashidah Al Burdah, Syifaul Qalbi al Jarih Pdf


Shepangaropustaka.com | Qashidah al burdah merupakan salah satu qasidah yang sangat populer, selain karena isinya yang mengandung pujian-pujian atas baginda nabi dengan pujian yang sangat baik nan indah, qasidah ini juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa.

Qasidah ini dikenal sebagai qasidah terbaik yang berisi pujian dan sanjungan kepada baginda nabi, sehingga selain pahala, orang yang membaca qasidah juga akan memperoleh manfaat lainnya, antara lain semakin mencintai, dan mengenal baginda Nabi dengan baik dan benar.

Syifaul Qalbi al Jarih adalah salah satu kitab yang menguraikan kandungan bait-bait qasidah karya Imam Al Bushiri itu. dengan kitab ini kita akan semakin mudah memahami bait demi bait qashidah al Burdah.

======
Nama kitab: Syifaul Qalbi Al Jarih.

Pokok pembahasan: Syarah Qasidah al Burdah.

Penyusun: Syekh Muhammad Tohir bin Asyur.

Format Ebook: Pdf.

Jumlah file: 1.

Total Halaman:

Ukuran file: 116 Mb.
======

Tempat dan Cara Download Kitab Syifaul Qalbi Al Jarih Pdf.

Di bawah ini sudah kami sediakan tautan yang akan membantu kalian untuk mendapatkan kitab Syifaul Qalbi Syarah Qasidah Al Burdah karya Syekh Ibnu Asyur dalam versi Pdf. Buat kalian yang ingin memilikinya sidalakn ambil melalui tautan tersebut.

Untuk caranya, kalian tinggal buka, dan ikuti tautan tersebut, maka kalian langsung akan dibawa ke tempat kitab ini kami simpan, dan kalian bisa langsung mengunduhnya secara cuma-cuma dari tempat tersebut.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Syarah Qashidah Al Burdah, Syifaul Qalbi al Jarih Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel