Bacaan Shalawat Adrikni, khasiat dan cara mengamalkannya


Shalawat adrikni merupakan salah satu bentuk shalawat yang sangat masyhur serta memiki khasiat yang sangat luar biasa.

Amalan shalawat selain untuk mendapatakan syafaat Baginda Nabi Muhmmad SAW kelak di kahirat, juga bisa kita jadikan sebagai sarana permohonan pertolongan kepada Allah SWT.

Oleh karenanya, para ulama banyak menyusun redaksi shlawat sesuai dengan hajat yang ingin di adukan kepada Allah SWT. Mulai dari Shalawat nariyah, shalawat Syajarotun Nuqud, shalawat asyghil dan lain sebagainya.

Khasiat Sholawat Secara Umum


Sholawa secara Umum sudah memiliki hasiat yang sangat dahsyat. barang siapa yang istiqamah membaca shalawat setiap hari apalagi dengan jumlah yang banyak, maka dia akan memperoleh keberuntungan sejati. semakin banyak jumlahnya, maka semakin besar pula potensi keberuntungan yang akan diraihnya.

Khasiat Shalawat Adrikni


Khasiat shalawat adrikni sendiri, kalau kita lihat dari redaksi solawatnya adalah untuk memohon pertolongan kepada Allah dalam menghadapi situasi dan kondisi yang kita anggap sulit dan mendesak.

Sedangkan menurut buku Kitab Kunci Kekayaan Agung yang ditulis oleh Salahuddin Abbas, sholawat adrikni bisa berkhasiat untuk membantu mengatasi kesulitan ekonomi yang besar sebagai ikhtiar batin. 

Dalam buku tersebut juga diterangkan bahwa membaca sholawat adrikni sebanyak 100-1111 kali dalam sehari, dapat membantu menghadapi kesulitan tersebut.

Merangkun dari penjelasan diatas, beberapa khasiat sholawat adrikni antara lain:

  • Ketika memiliki hajat akan mudah terpenuhi dengan segera
  • Menghilangkan kesusahan
  • Memudahkan mendapat rezeki
  • Menguatkan mental dan keimanan
  • Menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW
  • Mengatasi kesulitan ekonomi berat
  • Menguatkan ikhtiar batin

Cara Mengamalkan Shalawat Adrikni


Untuk memperoleh khasiat seperti yang dijelaskan para ulama, dalam mengamalkannya tentu kita harus mengikuti panduan ulama yang telah lebih dahulu mengamalkan dan merasakan khasiatnya.

Jika kalian ingin mengamalkan shalawat ini alangkah lebih baiknya jika kalian mendatangi guru kalian, atau ulama yang anda yakini, agar belaiu berkenan menuntun anda bagaiaman cara mengamalkannya dengan baik dan benar.

Meski demikian anda juga pasti dapat merasakan khasiatnya meskipun tanpa harus mendapatakan ijazah dari guru/ kiai tertentu, namun biasanya dengan mendapatkan ijazah dari guru tertentu akan mendambah keyakinan kita terhadah fadilahnya.

Redaksi Shalawat Adrikni


Slawat adrikni yang beredar dimsyarakat ternyata ada banyak versi, namu yang pasti dari semua versinya pasti ada kalimat adrikni didalamnya.

Berikut adalah salah satu redaksi shalawat adrikni:

الصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَيْكَ يَا سَيِّدِي يَا رَسُولَ اللَّهِ خُذْ بِيَدِي قَلَّتْ حِيْلَتِي أَدْرِكْني

Artinya: "Rahmat dan sejahtera semoga melimpah kepadamu, wahai junjunganku Rasulullah, peganglah tanganku, sedikit sekali upayaku, maka temukanlah aku."
Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Bacaan Shalawat Adrikni, khasiat dan cara mengamalkannya"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel