Ma Yuthlabu fi Syahri Rajab Pdf, Amalan Khusus Pada Bulan Rajab


Amalan bulan Rajab

Dari 12 nama bulan dalam kalender hijriyah, ada 4 bulan yang disebut sebagai bulan haram (mulia), salah satunya adalah bulan Rajab.

Disebut dengan istilah bulan haram, dikarenakan pada bulan-bulan tersebut kaum muslimin dimasa Rasulullah dilarang melakukan peperangan. Selain itu, pada bulan tersebut larangan mengerjakan perkara haram lebih ditekankan demi menjaga kemuliaan bulan tersebut.

Akan tetapi sebaliknya, pada bulan bulan haram itu kita sangat dianjurkan untuk memperbanyak ketaatan dan ibadah, seperti dzikir, doa, puasa, dan lain sebagainya.

Buku Ma Yuthlabu Fi Syahri rajab adalah salah satu karya Ulam yang secara khusus menerangkan tentang apa saja yang sebaiknya kita amalakan pada bulan rajab.

Buku tersebut merupakan salah satu karya Sayyid Muhammad Amin bin Aidrus bin Abdullah bin Syekh Abi Bakar bin salim yang sangat populer.

Selain buku ini ada banyak kitab karya para Ulama yang membahas tentang amalan untuk bulan rajab, baik secara khusus ataupun hanya sebagai pelengkap, seperti kitab Fadhailu Syahri Rajab karya Syekh Yasin Asymuni dan Syekh Abu Muhammad Al Baghdadi.

=============
Nama Kitab: Ma Yuthlabu Fi Syahri Rajab.

Isi kitab: Kumpulan doa-doa khusu yang biada dibaca pada bulan Rajab.

Penyusun: Sayyid Muhammad Amin bin Aidrus bin Abdillah bin syekh Abi Bakr bin salim.

Format file : Pdf

Ukuran file: 796,16 Kb.
=============

Tempat D0wnl04d:

Buku tentang Amalan khusu bulan rajab ini bisa kalian baca, dan miliki secara gratis dalam bentuk berkas Pdf. Buat kalian yang belum sempat mebeli versi cetaknya kalian bisa membacanya melalui versi pdf ini.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Ma Yuthlabu fi Syahri Rajab Pdf, Amalan Khusus Pada Bulan Rajab"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel